Share

Honda Jangan Pikirkan Marquez dan Pedrosa Saja

Rully Pane, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 38 1187152 honda-jangan-pikirkan-marquez-dan-pedrosa-saja-8BdgAXSR1O.jpg Cal Crutchlow menunggangi factory class RC213V (foto: motogp.com)
A A A

MONTE CARLO Team Principal LCR Honda, Lucio Cecchinello, menyarankan Departemen Balap Honda (HRC) untuk segera mencari solusi permasalahan teknis yang mendera motor yang ditunggangi rider andalannya, Cal Crutchlow. Seperti diketahui, rider Inggris itu mengendarai factory class Honda RC213V.

Dengan tingginya level persaingan di MotoGP musim ini, Crutchlow sebenarnya tampil tak terlalu buruk di tahun pertamanya sebagai pembalap satelit Honda. Meski demikian, performa rider berusia 29 tahun itu belum cukup kuat untuk bersaing dalam memperebutkan podium.

Cecchinello pun berharap agar HRC memperlakukan Crutchlow setara dengan duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Pada kenyataannya, Cal (Crutchlow) selalu punya peluang besar di awal balapan. Tapi, kita harus ingat bahwa tak semua orang bisa segila dan melakukan comeback seperti Valentino Rossi. Juga tak ada yang mengira Ducati dan Suzuki akan kuat tahun ini," ucap Cecchinello, Speedweek melansir, Rabu (29/7/2015).

"Saya tidak ragu bahwa Cal punya kecepatan dan tentunya pengalaman. Tapi, ia berhadapan dengan begitu banyak pembalap kuat dan kompetitif. Kini lebih sulit bertarung di depan. Semua tahu kalau RC213V sempat bermasalah dan kami masih merasakan hal ini. Saya hanya berharap HRC bisa adil kepada kami dan khususnya Cal. Jangan cuma memprioritaskan duo Repsol Honda saja!" celotehnya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini