Share

Melawan Berto Hanya Laga Pemanasan Mayweather

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 43 1187322 melawan-berto-hanya-laga-pemanasan-mayweather-gROZeGYmDn.jpg Floyd Mayweather (foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr menyebut laga melawan Andre Berto menjadi pertarungan terakhirnya sebelum gantung sarung tinju. Namun, ada pandangan lain yang menganggap pertarungan kontra Berto hanya sebuah laga pemanasan bagi Mayweather.

Mantan jurnalis olahraga, Stephen A Smith, mengamini hal tersebut. Baginya, Berto yang tak familier hanya dijadikan pemanasan Mayweather sebelum melakukan laga ulang melawan Manny Pacquiao.

“Saya tak pernah yakin Mayweather akan pensiun pada September. Saya tak percaya itu. Saya pikir Mayweather juga tahu itu. Saya pikir Mayweather menggunakan pertarungan ini (dengan Berto) sebagai pemanasan. Lalu dia akan kembali melakukan pertarungan ulang dengan Manny Pacquiao,” ucap Stephen A Smith, seperti dimuat Yahoosport, Rabu (29/7/2015).

Pertarungan yang digelar 12 September 2015 tersebut rencananya menjadi laga pamungkas petinju berjuluk The Pretty Boy tersebut. Pernyataan tersebut merupakan pengakuan dari Mayweather sendiri di media sosial.

“Itu nyaris satu dari beberapa hal. Dia seperti mengatakan: ‘Saya Money Mayweather, saya memberikan Anda menonton TV gratis. Anda tidak perlu bayar untuk semua.’ Pertarungan ini mirip apa yang pernah dilakukan Pacquiao saat melawan Chris Algieri,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini