Share

Prospek Khan Kontra Pacquiao di Dubai

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 03:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 43 1187515 prospek-khan-kontra-pacquiao-di-dubai-HOz2OAFo3g.jpg Amir Khan (kiri) diyakini akan bertanding melawan Manny Pacquiao pada tahun depan (Foto: reuters)
A A A

BOLTON – Petinju asal Inggris, Amir Khan, membeberkan bahwa pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan Bos Top Rank, Bob Arum, perihal laga kontra Manny Pacquiao di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 2016.

Khan kembali bergerak secara agresif setelah keinginannya untuk melawan Floyd Mayweather Jr kembali ditolak mentah-mentah. Dia pun dikabarkan sedang merencanakan partai melawan Kell Brook, tapi juga ingin melawan Pacquiao tahun depan.

“Sudah ada pembicaraan soal pertarungan Amir Khan di Dubai. Semua orang tahu posisi saya. Saya siap jika mereka serius,” kata Khan, seperti dilansir CBN News, Kamis (30/7/2015).

“Bob Arum telah mengontak tim saya untuk bertarung melawan Manny Pacquiao pada Maret atau April di Dubai. Mari melihat bagaimana hal ini berkembang,” lanjutnya.

Pacquiao dipastikan takkan lagi naik ring di sisa 2015 karena cedera bahu. Petinju berjuluk Pacman itu dipercaya akan comeback tahun depan. Ini merupakan sinyal bagus untuk Khan.

“Dengan Floyd yang lari ketakutan, saya menginginkan Pacquiao di 2016 saat dia kembali dari cedera. Tahun 2016 akan menjadi milik Khan. Anda akan melihat saya dalam dua partai terbesar di tahun tersebut,” jelas Khan, petinju berdarah Pakistan yang lahir di Bolton, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini