Share

Pembalap McLaren Jadi Presenter Top Gear?

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1187649 pembalap-mclaren-jadi-presenter-top-gear-xtdmmC2t0X.jpg Button (tengah) dirumorkan menjadi presenter Top Gear (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Nasib Jenson Button bersama mobil McLaren yang menggunakan mesin Honda belum juga membaik di ajang Formula One (F1) 2015. Apalagi saat ini masa depannya belum jelas bersama McLaren.

Tak pelak spekulasi muncul mengenai masa depan pembalap berusia 35 tahun itu. Button santer dihubungkan bergabung dengan acara automotif Inggris yang beken di seluruh dunia, Top Gear.

DJ (Disc Jockey) Evans telah dipastikan menjadi presenter Top Gear menggantikan Jeremy Clarkson, namun masih ada posisi kosong untuk menggantikan Richard Hammond dan James May.

Button pun dihubungkan dengan posisi lowong tersebut, ia dikaitkan bersama pembalap Guy Martin, Aktor Philip Glenister. Dan rumor itu muncul dari laporan Daily Mail (29/7/2015).

“Saya dengar pembalap berusia 35 tahun tengah berbicara dengan BBC saat ini (untuk menjadi presenter Top Gear),” bunyi laporan Sebastian Shakespeare selaku kolumnis Daily Mail.

Isu tersebut bertambah kencang saat juara dunia 2009 itu mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja pensiun dari F1 jika waktunya dirasa tepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini