Share

Vettel Belum Kibarkan Bendera Putih

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1187944 vettel-belum-kibarkan-bendera-putih-NoCWijpvNe.jpg Vettel belum menyerah (foto: reuters)
A A A

MARANELLO – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, belum menyerah dalam perburuan gelar juara F1 musim ini. Apalagi, dia baru menjadi juara dalam GP Hungaria yang dihelat akhir pekan lalu, atau podium teratas yang kedua di musim ini.

Imbas dari banyaknya drama di atas aspal Sirkuit Hungaroring justru menguntungkan Vettel. Dua kandidat kuat juara musim ini, Lewis Hamilton serta Nico Rosberg, pun hanya finis di urutan enam dan delapan.

Atas hasil tersebut, Vettel tetap tak beranjak dari posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 160 poin. Pembalap berkebangsaan Jerman itu masih terpaut 42 poin dengan sang pemuncak, Hamilton. Kendati demikian, dia yakin peluangnya untuk menjadi juara belum berakhir.

“Kami tahu masih ada pekerjaan yang masih harus dilakukan, dan banyak yang harus dikejar. Tapi Anda tidak pernah tahu. Saya yakin mereka (kru Ferrari) akan melakukan segalanya dan mencoba untuk membuatnya menjadi mungkin,” kata Vettel, seperti dikutip GPUpdate, Kamis (30/7/2015).

“Hal terbaik untuk melakukannya adalah terus santai, berusaha keras, dan kami akan melihat perjalanan ini membawa kami,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini