Share

Legenda F1 Puji Performa Suksesor Vettel

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1187984 legenda-f1-puji-performa-suksesor-vettel-3eCCEdd7Ao.jpg Daniil Kvyat (foto: Reuters)
A A A

VANTAA – Legenda Formula One (F1), Mika Hakkinen memuji performa yang ditunjukkan pembalap Red Bull, Daniil Kvyat. Ia menilai penampilan Kvyat bisa menyudutkan posisi rekan setimnya, Daniel Ricciardo.

Red Bull memang tampil buruk dalam dua musim terakhir. Salah satu penyebabnya terjadi pada regulasi 2014. Selain itu, perginya Sebastian Vettel menambah keterpurukan juara konstruktor empat tahun beruntun ini.

Ricciardo sempat memberi asa ketika tampil apik pada gelaran 2014, namun performanya menurun memasuki 2015. Datangnya Kvyat awal tahun ini diharapkan bisa memberikan perbedaan.

Meski belum signifikan, paling tidak Kvyat mampu memberikan musim debutnya bersama Red Bull tak terlalu buruk. Berada di posisi delapan pada klasemen sementara menjadi bukti, kalau Red Bull tak sia-sia merekrutnya.

Bahkan pada balapan di Hungaria akhir pekan lalu, Kvyat meraih podium pertamanya untuk Red Bull. Raihan tersebut mengundang pujian Hakkinen, yang menganggap posisi Ricciardo bakal tertekan dengan penampilan apik Kvyat sejauh ini.

“Kvyat saat ini membuat posisi Ricciardo sebagai pembalap utama Red Bull tertekan, terutama dalam situasi seperti apa yang kita lihat di Hungaria, di mana Kvyat finis di posisi dua,” ucap Hakkinen, seperti dilansir Hermes, Kamis (30/7/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini