Share

Hungaroring Titik Kebangkitan Ricciardo

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1188011 hungaroring-titik-kebangkitan-ricciardo-gp5TTWkRq5.jpg Ricciardo tampil apik di Hungaria (Foto: reuters)
A A A

MILETON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, merasakan perkembangan yang signifikan dari performanya saat membalap di GP Hungaria. Dia yakin, ke depannya akan meraih hasil yang lebih memuaskan.

Red Bull mengakhiri puasa podium musim ini dengan cara yang sensasional. Dua pembalapnya yakni Ricciardo dan Daniil Kvyat mengakhiri perlombaan dengan duduk di posisi tiga dan dua, membuntuti Sebastian Vettel.

Meskipun hasil akhir sedikit ternodai dengan insiden yang melibatkan dengan Nico Rosberg, Ricciardo tetap merasa puas karena mobil RB11 tampil kompetitif. Saat ini, pembalap berpaspor Australia itu menghuni posisi tujuh dengan koleksi 51 poin.

“Hal positif telah terlihat sejak Jumat pagi, turun ke trek untuk kali pertama. Mobil merasa sangat enak. Saya merasa seperti bisa mendikte keseimbangan lebih banyak lagi. Bahkan jika dibandingkan dengan musim lalu, saya pikir kami mengalami kemajuan,” kata Ricciardo, seperti dikutip Crash, Kamis (30/7/2015).

“Tentu sirkuit ini sangat cocok dengan saya, saya merasa kami mengalami kemajuan dan dengan update yang kami bawa di dua race terakhir, hasilnya langsung terlihat. Jadi, ini adalah sesuatu yang positif. Menyenangkan melihat senyum dari dua pembalap kami, juga tim,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini