Share

Raikkonen Tolak Menyerah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1188079 raikkonen-tolak-menyerah-egoAFI6LV5.jpg Raikkonen yakin bangkit (foto: reuters)
A A A

MARANELLO – Kimi Raikkonen berambisi untuk bangkit usai tampil mengecewakan dalam serie Formula One (F1) terkini di Hungaria. Dia tak ingin tempatnya di Ferrari hilang musim depan.

Raikkonen sedang gencar dikabarkan akan dilepas Ferrari saat akhir musim. Tim Kuda Jingkrak dipercaya akan melabuhkan salah satu di antara Valtteri Bottas, Kevin Magnussen, atau Daniel Ricciardo.

Akan tetapi, di saat membutuhkan hasil baik, Raikkonen gagal melakukannya saat lomba di Sirkuit Hungaroring. Dia pun retired atau gagal menyelesaikan balapan, padahal rekan setimnya yakni Sebastian Vettel keluar sebagai juara.

“Saat semuanya berjalan tidak mulus, dengan mobil atau saya, hasilnya tidak bagus. Itu adalah bagian dari permainan ini, sayangnya itu tidak menyenangkan. Tapi, apa yang bisa Anda lakukan?” kata Raikkonen, seperti dilansir PlanetF1, Jumat (31/7/2015).

“Kami akan terus berusaha dan yakin akan berakhir bagus. Siapa yang tahu apa yang terjadi musim depan. Itu tidak berada dalam tangan saya, tapi pada tim. Jadi, mari lihat saja,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini