Share

Pembalap Rookie Girang Jajal Simracing

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1188090 pembalap-rookie-girang-jajal-simracing-r1Yq3uOSeq.jpg Verstappen akan jajal simracing (Foto: Instagram)
A A A

FAENZA – Pembalap rookie Formula One (F1), Max Verstappen, akan memasuki dunia balap virtual dengan gabung dengan tim kelas satu simracing, Team Redline. Adapun meski baru musim pertama di F1, Verstappen sudah menunjukkan penampilan yang terbilang memuaskan.

Adapun Redline, adalah tim balap virtual tersukses dunia, yang juga menaungi para pembalap papan atas GT seperti Richie Stanaway dan Kelvin van Der Linde. Redline telah aktif sejak 15 tahun lalu dan mendominasi iRacing, Assetto Corsa, dan rFactor 2.

“Saya menikmati simracing di luar aktivitas F1. Saya telah bekerja sama dengan Atze (Kerkhof) dan tentunya dengan Team Redline dan Fanatech,” kata Verstappen, seperti dilansir Motorsport,Jumat (31/7/2015).

“ Saya akan membagi trek virtual dengan para pembalap simracing tercepat dunia. Ini adalah tes yang bagus dan saya sangat menyukainya,” tutupnya.

Verstappen masuk rekor sebagai pembalap termuda yang mengikuti F1, karena kini masih berusia 17 tahun. Dia adalah anak dari mantan pembalap, Jos Verstappen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini