Share

Kvyat Berkembang Pesat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 37 1188101 kvyat-berkembang-pesat-qK5US3kZrL.jpg Kvyat berkembang pesar (foto: reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Bos Tim Red Bull, Christian Horner, menyatakan Daniil Kvyat memiliki perkembangan yang sangat pesat. Dia kagum setelah melihat sang pembalap mengklaim podium kedua dalam GP Hungaria yang digelar akhir pekan lalu.

Kvyat promosi ke Red Bull setelah setahun di Torro Rosso. Dia menempati pos yang ditinggalkan Sebastian Vettel ke Ferrari, dan menemani Daniel Ricciardo. Meskipun sempat terseok-seok di awal musim, dia mulai menujukkan potensinya, terlebih saat berlomba di Sirkuit Hungaroring.

“Saya pikir sejak Monaco, dia terus berkembang. Dia melakukan tugas yang sangat bagus, dan pantas meraih podium pertamanya,” kata Horner, seperti dikutip F1i, Jumat (31/7/2015).

“Saya pikir satu misi telah selesai, dan dia akan semakin percaya diri. Ini adalah bagian dari proses, dan dia berkembang dengan sangat bagus,” lanjutnya.

Catatan runner up dalam GP Hungaria adalah prestasi terbaik Verstappen musim ini. Meski begitu, pembalap berkebangsaan Rusia ini masih berada di urutan delapan klasemen sementara dengan 45 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini