Share

Indonesia Miliki Target Alternatif untuk Ganda Campuran

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 40 1187911 indonesia-miliki-target-alternatif-untuk-ganda-campuran-2fCFwmGh03.jpg Salah satu pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar dan Gloria Emmanuelle Widjaja (foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Sadar akan kecilnya peluang ganda campuran di Kejuaraan Dunia 2015, Indonesia pun mencanangkan sebuah target alternatif. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala tim ganda campuran, Richard Mainaky.

Ada empat pasangan ganda campuran yang diturunkan Indonesia. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bagi pasangan Edi/Gloria dan Riky/Richi, kejuaraan ini bisa dijadikan momen ini ditargetkan untuk mengumpulkan poin. Namun, menurut Richard, tak menutup kemungkinan untuk mereka memberikan kejutan.

“Untuk Riky/Richi dan Edi/Gloria fokus utama di turnamen ini mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya agar bisa meraih poin. Akan tetapi, mereka juga bisa saja membuat kejutan,” jelas Richard kepada Badmintonindonesia.org.

Kejuaraan Dunia 2015 yang akan digelar di Jakarta ini berlangsung pada 10–16 Agustus 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini