Share

Bocce Sumbang Empat Emas untuk Indonesia di SOWG

Ahmad Zubaidi, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 43 1187749 bocce-sumbang-empat-emas-untuk-indonesia-di-sowg-4DXNqoiZcE.jpg Tempat dilangsungkannya pesta olahraga bagi disabilitas (foto: SOWG)
A A A

LOS ANGELES – Kontingen Indonesia terus mengobarkan semangat berjuang untuk meraih yang terbaik pada ajang perhelatan Special Olympic World Games (SOWG) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari rilis yang dikirimkan Humas Kemensos kepada Okezone, hingga Kamis (30/7/2015) pagi WIB, Indonesia meraih sembilan emas dan empat di antaranya dipersembahkan Fazar Noor dari cabang olahraga (cabor) Bocce.

Olahraga Bocce merupakan salah satu olahraga khusus penyandang tunagrahita. Di sini Fazar Noor mencetak empat emas sekaligus usai mencatat nilai tertinggi.

Selain di nomor Bocce, ada juga cabang bulutangkis di mana Indra Prayudi sukses menyumbangkan emas. SOWG merupakan olimpade khusus disabilitas yang digelar sejak 25 Juli hingga 2 Agustus di Los Angeles.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini