Share

Pacquiao Dapat Lampu Hijau Kembali Naik Ring

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 43 1187770 pacquiao-dapat-lampu-hijau-kembali-naik-ring-NGIMdVV0Wn.jpg Manny Pacquaio (foto: AFP)
A A A

MANILA – Perkembangan pemulihan cedera yang dialami Manny Pacquiao berlangsung pesat. Kabar baik ini memungkinkan petinju asal Filipina tersebut kembali naik ring.

Pasca-kekalahan dari Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei 2015, Pacquiao dikabarkan mengalami cedera bahu yang robek. Saat itu ia divonis tak bisa naik ring hingga awal tahun depan.

Namun setelah CEO Top Rank, Bob Arum, melihat peluang Pacquiao tampil bisa lebih cepat dari perkiraan. Terlebih lagi sudah ada lampu hijau dari tim dokter yang memberikan petinju berjuluk Pacman itu kembali naik ring.

“Dia (Pacquiao) mengirim video terapi, dan itu membuat saya terpesona dengan kemajuannya. Mereka (tim dokter) mengatakan ia bisa kembali pada akhir tahun ini,” ucap Arum, seperti dimuat Thaboxingvoice, Kamis (30/7/2015).

Terkait masalah calon lawannya, Arum belum bisa membeberkan. Namun, ada indikasi bahwa juara kelas welter WBO, Terence Crawford, menjadi penantang Pacquiao di laga akhir tahun.

“Ya kemungkinan Crawford yang akan menjadi lawan tanding Pacquiao, dan takkan ada rematch dengan Mayweather,” tegas Arum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini