Share

Khan Kontra Pacquiao di Dubai Akan Heboh

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 43 1188124 khan-kontra-pacquiao-di-dubai-akan-heboh-p60FiJBDCq.jpg Amir Khan (kiri) diyakini akan bertanding melawan Manny Pacquiao pada tahun depan (Foto: reuters)
A A A

BOLTON – Petinju Inggris, Amir Khan, tengah menatap partai besar melawan Manny Pacquiao di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 2016. Sebelumnya, keinginannya untuk berada dalam satu ring tinju Floyd Mayweather Jr kembali menemui jalan buntu.

Khan dan Pacquiao adalah mantan sparring partner saat masih dilatih Freddie Roach di Wild Card Gym, California, Amerika Serikat. Namun, Khan hengkang pada 2012 dan menggaet Virgil Hunter sebagai pembesut.

Awal 2015, Pacquiao dan Khan terlihat duduk bersama di London untuk mendiskusikan ide pertarungan. Akan tetapi, Pacman justru naik ring dengan Mayweather pada 2 Mei. Namun, keinginan Khan untuk melawan petinju ikonik Filipina itu kembali ke permukaan.

Pacquiao Jaga Gelar

“Pertarungan melawan Manny Pacquiao di Dubai akan besar. Saya akan dengan senang hati mengambil pertarungan itu. Kami adalah teman, tapi terkadang Anda harus mengenyampingkan pertemanan,” kata Khan, seperti dilansir Boxing Scene, Jumat (31/7/2015).

“Pertarungan itu akan luar biasa. Jika benar terjadi, mungkin akan dihelat akhir tahun di Dubai. Jelas, Dubai memiliki komunitas orang Filipina yang besar, tapi juga Inggris dan Pakistan. Ini akan menjadi partai besar,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini