Share

Ketenangan Ricciardo Buyar Seketika di Hungaria

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 37 1188220 ketenangan-ricciardo-buyar-seketika-di-hungaria-dhQ7t66MEu.jpg Ricciardo tampil gegabah di Hungaria (Foto: Crash.net)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, sejatinya digadang sebagai pembalap yang memiliki masa depan cerah karena memiliki ketenangan saat menggeber mobil Formula One (F1) di atas trek. Namun, fokus dan ketenangannya seketika buyar di Hungaria.

Berlomba di Sirkuit Hungaroring, Budapest akhir pekan lalu. Pembalap asal Australia itu terlihat panik ketika rekannya Daniil Kvyat berada di depannya, dan ingin segera menyusulnya.

Akan tetapi sang pembalap justru terlibat insiden dengan pembalap Mercedes, Nico Rosberg, hingga sayap depan mobilnya patah. Meski akhirnya mengakhiri perlombaan di peringkat tiga, Ricciardo dinilai berada di bawah tekanan saat itu.

“Daniel pria yang baik. Tapi di Hungaria dia melakukannya berlebihan. Saat itu jelas belokan milik saya meski akhirnya FIA tak memberinya hukuman dan saya harus menerimanya,” kata Rosberg dilansir Bild, Jumat (31/7/2015).

“Ricciardo pembalap yang terhormat dan baik, tapi jelas ia berada di bawah tekanan untuk tampil baik saat itu. Kvyat jelas memberi tekanan kepada Ricciardo, yang mana menempatkan pembalap Australia itu di situasi yang kita lihat di Hungaria,” imbuh legenda F1, Mika Hakkinen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini