Share

Red Bull Pagari Pembalapnya dari Ferrari

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 37 1188314 red-bull-pagari-pembalapnya-dari-ferrari-y5GO2X5FoG.jpg Daniel Ricciardo (foto: AFP)
A A A

MILTON KEYNES – Bos Tim Red Bull, Christian Horner, menepis isu yang menyatakan Daniel Ricciardo bakal bergabung dengan Ferrari pada tahun depan. Ia mengatakan, pembalap Australia itu masih terikat kontrak hingga 2016.

Ricciardo menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Ferrari untuk mengisi kursi yang akan ditinggalkan Kimi Raikkonen. Selain Ricciardo, pembalap Williams, Valtteri Bottas, juga menjadi incaran Tim Kuda Jingkrak.

“Tentu, Ricciardo masih punya kontrak bersama kami (Red Bull) hingga 2016. Jadi, tahun depan sekali lagi saya katakan kalau Ricciardo masih milik kami,” terang Horner kepada ESPN, Jumat (31/7/2015).

Jika benar Ricciardo akan bergabung dengan Ferrari, maka ia menjadi pembalap kedua yang membelot dari Red Bull ke Maranello (markas Ferrari) dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, ada Sebastian Vettel yang memutuskan berkostum merah milik Ferrari pada awal tahun ini.

Di mata Ferrari, Ricciardo menjadi salah satu pembalap yang bersinar. Meski di tengah upaya Red Bull menyesuaikan regulasi mesin baru, pembalap berusia 29 tahun itu tetap tampil konsisten berada di tabel atas klasemen pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini