Share

Modal Marquez yang Bisa Mengancam Eksistensi Rossi

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 38 1188584 modal-marquez-yang-bisa-mengancam-eksistensi-rossi-U9FkWOsv85.jpg Marquez (kiri/nomor 93) dan Rossi (nomor 46). (Foto: Reuters/Michael Koren)
A A A

ARAGON - Selepas liburan paruh musim 2015 para pembalap MotoGP akan kembali meramaikan perburuan gelar juara dunia. Mereka dijadwalkan melanjutkan balapan di Sirkuit Indoanapolis, Amerika Serikat, 9 Agustus 2015.

Banyak pihak memprediksi balapan nanti kembali akan dikuasai Marc Marquez dan Valentino Rossi. Prediksi tersebut muncul usai melihat fakta yang terjadi di balapan tahun lalu. Saat itu, Marquez berhasil keluar sebagai pemenang setelah menuntaskan balapan dalam waktu 42 menit 7.041 detik.

Sementara Rossi, pembalap berjuluk The Doctor itu diyakini akan berjuang mati-matian meraih kemenangan di Indianapolis demi menjaga peluangnya merebut gelar juara dunia yang ke-10. Sedikit catatan, tahun lalu Rossi finis di tempat ketiga dengan torehan waktu 42 menit 13.599 detik, mengutip Sindonews.com, Jumat (31/7/2015).

Meski tahun lalu kalah dari Marquez, namun Rossi tidak pesimistis. Ia yakin tahun ini bisa merebut status juara di Indianapolis dari tangan The Baby Alien.

"Bodoh jika berpikir Marc Marquez dan timnya tidak akan menang," kata Rossi beberapa waktu lalu.

Saat ini Rossi masih berada di puncak klasemen sementara pembalap. Ia memiliki 179 poin, unggul 65 angka dari Marquez yang duduk di peringkat keempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini