Share

Marc VDS Bantah Tampung The Next Stoner

Rully Pane, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 38 1188657 marc-vds-bantah-tampung-the-next-stoner-ThI3oyvDOM.jpg Team Principal Marc VDS Honda, Michael Bartholemy (foto: Speedweek)
A A A

BRUSSELSTeam Principal Marc VDS Honda, Michael Bartholemy, membantah rumor soal Departemen Balap Honda (HRC) yang meminta pihaknya untuk menampung Jack Miller di MotoGP musim depan. Pria berpaspor Belgia tersebut mengaku tak pernah melakukan diskusi dengan HRC.

Tim yang dibela Miller saat ini, LCR Honda memang terancam hanya akan menurunkan satu pembalap musim depan akibat masalah finansial. Bos LCR, Lucio Cecchinello, beberapa waktu lalu sempat menegaskan pasti akan mempertahankan rekan setim Miller, Cal Crutchlow. Nah, nasib Miller –yang sebenarnya memiliki kontrak tiga tahun dengan HRC– pun jadi tak jelas.

"HRC tak pernah bertanya apakah kami mau menampung Jack (Miller) untuk tahun depan. Menurut saya, Jack lebih berpeluang ke Aspar dibanding bergabung dengan Marc VDS," ungkap Batholemy, mengutip dari Speedweek, Jumat (31/7/2015).

Miller yang ‘melompat’ langsung dari Moto3 ke MotoGP saat ini merupakan pembalap Open Class Honda terbaik mengungguli Nicky Hayden, Eugene Laverty, dan Karel Abraham. Marc VDS sendiri telah menegaskan kalau mereka hanya akan mengandalkan satu pembalap musim depan, yakni Scott Redding.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini