Share

Federer Pastikan Absen di Montreal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 31 40 1188743 federer-pastikan-absen-di-montreal-9xjKw8WXb3.jpg Federer pastikan absen di Montreal (Foto: AFP)
A A A

ZURICH – Roger Federer memastikan bahwa dirinya bakal absen di ajang Rogers Cup 2015. Perihal hal itu lantaran petenis berkebangsaan Swiss itu ingin memulihkan kondisi fisiknya dalam persiapan menyambut US Open.

Seperti diketahui, desas-desus tak berpartisipasinya Federer di ajang Rogers Cup memang sudah tersebar usai pria berusia 33 tahun itu ditaklukkan Novak Djokovic turnamen Wimbledon beberapa waktu lalu.

“Saya kecewa karena saya takkan bermain di Montreal. Pasalnya, itu merupakan sebuah turnamen dan kota yang begitu kunikmati serta memiliki penggemar yang menakjubkan,” ujar Federer, seperti dikutip Sportsmole, Jumat (31/7/2015).

“Saya dan keluarga selalu menerima perlakuan kelas satu dari direktur turnamen, Eugene Lapiere, dan timnya. Dan saya sangat berharap akan kembali di masa depan,” tutup petenis berperingkat dua dunia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini