Share

King James Jadi Andalan Dream Team (Lagi)

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2015 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 36 1189010 king-james-jadi-andalan-dream-team-lagi-w9PLLyVFVv.jpg LeBron James (foto: AFP)
A A A

OHIO Superstar Cleveland Cavaliers, LeBron James, bisa dibilang merupakan salah satu pebasket terbaik NBA dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki atribut lengkap, James memang pantas disejajarkan dengan nama-nama macam Michael Jordan dan Kobe Bryant.

Kualitas power forward berusia 30 tahun itu memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan di level timnas. James menjadi bintang utama di Dream Team – julukan timnas Amerika Serikat pada Olimpiade London 2012. Saat itu James membuat rekor sebagai pemain pertama sepanjang sejarah yang membuat triple-double, dan tentunya membawa Dream Team meraih emas.

Sayangnya, 2012 adalah tahun terakhir James berseragam timnas. Hingga saat ini, sang bintang belum lagi dipanggil karena berbagai alasan. Menariknya, Direktur Eksekutif Basket Amerika Serikat, Jerry Colangelo, yakin James memiliki hasrat untuk kembali mengenakan jersey putih Dream Team, khususnya untuk Olimpiade 2016 di Brasil.

"Saya memiliki keyakinan bahwa LeBron (James) ingin jadi bagian skuad timnas AS lagi. Belakangan NBA memang lebih sering mempromosikan pemain muda dan saya mengerti maksud baik ini. Tapi, satu spot di Dream Team akan jadi milik LeBron jika dia memutuskan comeback," ungkap Colangelo, NBCSports melansir, Sabtu (1/8/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini