Share

Ricciardo Kembali ke Performa Terbaik

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2015 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 37 1188817 ricciardo-kembali-ke-performa-terbaik-UqpwfnqWEd.jpg Ricciardo tampil apik di Hungaria (Foto: reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Bos Red Bull, Daniel Ricciardo, merasa Daniel Ricciardo telah kembali ke performa terbaik. Padahal, kondisi tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut sedang tidak bagus pada musim ini.

Setelah meraih tiga podium teratas bersama Red Bull musim lalu, Ricciardo seperti kesulitan menemukan kembali sentuhan magisnya. Banyak yang mengklaim anjloknya penampilan dia karena masalah pasokan mesin dari Renault.

Namun, Ricciardo dan rekan setimnya yakni Daniil Kvyat mendapat suntikan motivasi karena berjaya dalam GP Hungaria, di mana keduanya sama-sama berdiri di podium. Menurut Horner, kejayaan di Sirkuit Hungaroring merupakan titik kebangkitan Ricciardo.

“Daniel selalu bisa meningkatkan di beberapa area. Tapi, dia sedang dalam permainan yang bagus, dan dengan beberapa overtaking akhir pekan lalu, Anda bisa melihat dia telah kembali ke penampilan terbaik,” kata Horner, seperti dilansir Autosport, Sabtu (1/8/2015).

Ricciardo menghuni posisi tujuh dengan koleksi 51 poin. Dia tertinggal jauh dengan sang pemuncak yakni Lewis Hamilton yang mengumpulkan 202 angka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini