Share

Rumor Ferrari Buat Bottas Frustasi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 37 1189052 rumor-ferrari-buat-bottas-frustasi-SsfxZGyZYA.jpg Rumor Ferrari buat Bottas frustasi (Foto: AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Pembalap tim Williams-Mercedes, Valtteri Bottas, mengecam setiap media yang memberitakan mengenai rumor bergabungnya ia dengan Scuderia Ferrari musim depan. Bahkan isu tersebut menurut pria berusia 25 tahun itu merasa benar-benar frustrasi.

Seperti diketahui, penampilan Bottas di gelaran Formula One (F1) musim 2015 memang sukses menuai pujian. Bagaimana tidak, pembalap asal Finlandia itu sukses menempati posisi keempat pada tabel klasemen pembalap F1 sementara dengan perolehan 77 poin.

Kondisi tersebut lantas membuat salah satu tim terkuat di ajang balap Jet Darat tersebut, yakni Ferrari tertarik untuk memboyongnya. Terlebih, tim pabrikan asal Italia itu masih mempertimbangkan keputusan untuk mempertahankan atau melepas Kimi Raikkonen akhir musim nanti.

“Setelah Anda berada di belakang kemudi, maka pikiran Anda harus terfokuskan terhadap penampilan dan kecepatan Anda. Namun setelah itu, Anda pasti akan sangat terganggu dengan rumor yang saat ini berkembang,” ujar Bottas, seperti dikutip Sportsmole, Minggu (2/8/2015).

“Terlebih, saat ini saya hanya ingin fokus terhadap tugas saya membantu Williams-Mercedes meraih hasil lebih baik di paruh kedua musim. Dan rumor seperti itu benar-benar menganggu persiapan kami,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini