Share

McLaren Pesimis Sambut Paruh Kedua F1 2015

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 37 1189059 mclaren-pesimis-sambut-paruh-kedua-f1-2015-UtFgESdwnf.jpg McLaren pesimis sambut paruh kedua F1 2015 (Foto: AFP)
A A A

WOKING – Bos McLaren-Honda, Ron Dennis, mengaku pesimis timnya mampu tampil lebih baik di gelaran paruh kedua Formula One (F1) musim 2015. Terlebih, hingga saat ini seluruh staf di tim pabrikan asal Inggris itu belum mampu menemukan solusi untuk segala permasalahan mereka.

Seperti diketahui sebelum musim ini berlangsung, McLaren sebenarnya sempat diunggulkan untuk mampu bersaing dengan Mercedes dalam perebutan gelar kampiun di F1 2015. Namun alih-alih menyaingi Mercedes, McLaren justru disibukan dengan segala permasalahan pada mesin mereka.

Alhasil, baik Jenson Button maupun Fernando Alonso kerap kali terlihat kesulitan bersaing dengan pera pesaing mereka kala mentas di atas lintasan. Melihat kondisi itu membuat Dennis pun akhirnya angkat bicara mengenai peluang timnya di paruh kedua F1 musim ini.

“Kami memulai segalanya dengan cara yang sangat buruk pada musim ini. Kami pikir apa yang telah dipersiapkan pada pra musim sudah cukup membawa kami berada di sana (persaingan dengan Mercedes), tetapi kami salah,” ujar Dennis, seperti dilansir PlanetF1, Minggu (2/8/2015).

“Hingga saat ini, kami masih juga belum mampu menemukan solusi untuk seluruh permasalahan kami. Dan kondisi itu membuat kami tak terlalu percaya diri mampu melewati paruh kedua (F1 2015) dengan hasil yang lebih baik,” tutur pria berusia 68 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini