Share

Flirting Aprilia kepada Mantan Rider Yamaha

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2015 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 38 1188908 flirting-aprilia-kepada-mantan-rider-yamaha-9XIdnF7kmO.jpg Stefan Bradl (foto: motogp.com)
A A A

FAENZA Rider MotoGP berdarah Jerman yang baru saja memutuskan kontrak dengan Tim Athina Forward Yamaha, Stefan Bradl, dikabarkan akan menjadi pengganti sementara Marco Melandri di Tim Aprilia Gresini terhitung sejak MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pekan depan. Hal ini diwartakan Speedweek, Sabtu (1/8/2015)

Bradl sendiri tak membantah dirinya tengah melakukan negosiasi dengan tim gurem MotoGP tersebut. Menurutnya, diskusi dengan Manajer Teknis Aprilia, Romano Albesiano, bahkan sudah dilakukan sebelum bos besar Athina Forward, Giovanni Cuzari, terlibat kasus penggelapan pajak dan pencucian uang.

"Memang benar Aprilia tengah mencari pengganti Marco (Melandri) di sisa musim ini. Saya melakukan kontak dengan mereka. Ya, memang ada ketertarikan dan tawaran dari kubu Faenza–markas Aprilia. Bahkan, jauh sebelum kasus yang menimpa Gio (Cuzari). Kita lihat saja perkembangannya dalam waktu dekat ini," ungkap rider berusia 25 tahun itu.

Meski demikian, juara dunia Moto2 pada 2011 itu sejatinya masih bimbang menerima tawaran tim yang identik dengan warna hitam tersebut.

"Waktu kami untuk berdiskusi terlampau sempit, padahal begitu banyak hal yang harus dipelajari soal kontrak. Saya memang baru mempelajarinya sekarang, karena kemarin saya hanya fokus untuk Athina. Loyalitas dan profesionalitas saya tak perlu diragukan,” tegasnya lagi.

“Berpindah tim di pertengahan musim tidaklah semudah yang dibayangkan orang-orang, tapi saya memang ingin secepatnya kembali membalap di MotoGP. Kita lihat saja perkembangannya," tuntas Bradl.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini