Share

Penyesalan Dallas Mavericks Setelah Jual Bintangnya

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 36 1189146 penyesalan-dallas-mavericks-setelah-jual-bintangnya-h1OWGcsfiW.jpg (Foto: ESPN)
A A A

DALLAS – Pemilik tim NBA Dallas Mavericks, Mark Cuban, mengaku keputusan untuk menjual Rajon Rondo ke Sacramento Kings adalah hal yang sulit dilakukannya. Apalagi Rondo tampil cukup impresif kendati baru satu musim membela Mavs.

Pemain yang pernah membela Boston Celtics tersebut membukukan rata-rata 9,3 poin dan 6,5 assiss per game-nya musim lalu. Sayangnya, pemain jebolan NBA Draft 2011 tersebut memiliki masalah dengan pelatih Mavs, Rick Carlise, sehingga memaksanya hengkang.

“Setiap orang datang dan pergi. Tidak ada yang selalu bisa bertahan. Menjual Rajon Rondo adalah salah satu hal tersulit,” ujar Cuban mengutip Sportsmole, Minggu (2/8/2015).

“Setiap orang akan mengubah pemikirannya 50 kali. Pada akhirnya Anda akan merasa menyesal lebih dari apapun,” tambahnya.

Untuk Rondo, Kings merupakan tim ketiganya yang ia bela selama berkarier di NBA. Boston Celtics menjadi klub pertama untuknya saat mengawali karier di NBA. Dia mempersembahkan gelar untuk Celtics pada 2008.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini