Share

Harapan Tony Parker untuk Spurs

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 36 1189306 harapan-tony-parker-untuk-spurs-NXQTBNFPI8.jpg Tony Parker (foto: nba.com)
A A A

TEXAS – Ikon San Antonio Spurs, Tony Parker, menginginkan timnya kembali tampil gemilang di NBA musim ini. Seperti diketahui, Spurs tampil melempem musim lalu, padahal di dua musim sebelumnya tim asal Texas itu dua kali berhasil menembus NBA Finals.

Bagi point guard legendaris berusia 33 tahun itu, musim 2015-2016 mungkin jadi kesempatan terakhir dia dan rekan-rekannya kembali meraih cincin juara NBA. Pasalnya, saat ini Spurs masih mengandalkan bintang-bintang yang sebenarnya sudah tak muda lagi, macam Manu Ginobli, Tim Duncan, dan tentunya Parker sendiri.

Meski demikian, Parker optimis Spurs mampu kembali ke trek yang benar musim ini. Tim yang bermarkas di AT&T Center itu memang baru saja mendapatkan suntikan kekuatan baru. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu LaMarcus Aldridge sukses diboyong dari Portland Trail Blazzers. Parker pun yakin Aldridge mampu mendongkrak performa Spurs.

"2015-2016 akan menjadi musim yang menarik bagi kami. LaMarcus (Aldridge) pasti akan banyak membantu kami. Bagi saya, Manu (Ginobili), dan Timmy (Duncan), ini mungkin akan jadi kesempatan terakhir untuk bersaing di level atas. Yang pasti, kami semua akan berusaha keras membawa Spurs kembali ke level yang sebenarnya," ucap pebasket asal Prancis itu, France24 melansir, Minggu (2/8/2015).

Skuad asuhan Gregg Popovich memang akan menyandang beban yang cukup berat musim ini. Fans tentu sangat berharap Parker dan kawan-kawan bisa mengulangi prestasi juara seperti pada musim 2013-2014 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini