Share

Mimpi Rossi Berlomba di F1

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 37 1189307 mimpi-rossi-berlomba-di-f1-GTX1bY3K0n.jpg Alexander Rossi masih menyimpan hasrat berlomba di F1 (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Pembalap GP2 asal Amerika Serikat, Alexander Rossi masih menyimpan hasrat untuk naik level ke ajang Formula One (F1). Ia gagal mewujudkan impiannya tersebut tahun lalu.

Pembalap berusia 23 tahun itu sedianya nyaris bergabung dan menjalani debutnya bersama tim Marussia tahun lalu saat akan menjalani GP Belgia. Namun debut Rossi urung terjadi karena Marussia lebih memilih Max Chilton.

Alhasil Rossi saat ini masih berada di ajang GP2, dan memendam hasrat untuk tampil di ajang Jet Darat terbaik dunia. Rossi berjanji akan tampil segenap jiwa untuk terus menjaga kans tampil di F1.

“Tujuan saya selalu ingin membalap di F1, dan tidak bermimpi melakukannya dengan tim tertentu. Saya harus berada di trek dan membuktikan diri saya pantas di F1. Jelas sekali kesempatan apapun yang datang akan saya sambut dengan tangan terbuka,” ucap Rossi diberitakan PlanetF1, Senin (3/8/2015).

“Saya akan lakukan segalanya yang dapat saya lakukan di GP2 pada paruh kedua musim,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini