Share

Masa Depan Cerah Pembalap Rusia Red Bull

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 37 1189310 masa-depan-cerah-pembalap-rusia-red-bull-ON721nVXfM.jpg Kvyat berkembang pesat bersama Red Bull (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Sempat mengalami kendala beradaptasi dengan mobil RB11 Red Bull di awal musim Formula One (F1) 2015, Daniil Kvyat kini mulai memperlihatkan perkembangan positif.

Pembalap muda asal Rusia itu sebelumnya bermasalah dengan lambatnya mobil RB11 yang menggunakan mesin Renault, dan mesin mobil juga bermasalah dengan daya tahan. Namun perlahan tapi pasti Kvyat bangkit dan memulainya dengan raihan posisi keempat di Monaco.

Puncaknya terjadi di Hungaria saat ia menduduki peringkat kedua, bersama rekannya Daniel Ricciardo yang ada di urutan ketiga. Kvyat yakin ia berada di jalur yang tepat dalam meningkatkan performanya.

“Jelas sekali saya pikir awal musim tak mudah dengan banyaknya alasan, dan ada beberapa masalah di berbagai hal. Ada sedikit masalah ketahanan, yang mana kami berhasil menemukan solusinya dan saya mulai menuju jalur yang benar jelang paruh musim kedua nanti,” terang Kvyat diberitakan Crash, Senin (3/8/2015).

“Tidak mudah memang saya masih harus membiasakan diri, namun saya mulai memahami beberapa hal dan segalanya cukup berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini