Share

Cara Pembalap Red Bull Memanfaatkan Jeda Paruh Musim

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 37 1189312 cara-pembalap-red-bull-memanfaatkan-jeda-paruh-musim-8gWFJvmRDW.jpg Kvyat punya cara sendiri untuk memanfaatkan jeda paruh musim (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Formula One (F1) 2015 memasuki jeda paruh musim, dan tiap pembalap memiliki caranya sendiri untuk memanfaatkannya. Ada yang berlibur, beristirahat, namun ada juga yang mengevaluasi performa di paruh pertama musim untuk menghadapi paruh kedua.

Hal itu dilakukan oleh pembalap muda Red Bull, Daniil Kvyat. Pria asal Rusia berusia 21 tahun itu mengaku selalu memikirkan ajang F1, meski saat ini tengah memasuki masa liburan.

“Jelas sekali saat ini masa jeda dan masa jeda yang sama untuk semuanya, tapi beberapa orang melakukannya dengan cara yang sama dan saya akan melakukannya dengan cara saya sendiri. Saya mencoba beristirahat namun selalu berpikir (mengenai F1),” ungkap Kvyat seperti disadur dari Crash, Senin (3/8/2015).

“Beberapa orang berkata lebih baik tak terlalu memikirkannya. Namun Anda selalu memikirkan sesuatu meski hanya sebentar, dan mencoba menganalisanya. Terkadang setelah jeda musim panas, Anda bisa kembali dan menjadi orang lain, dan saya harap hal itu terjadi pada saya dengan cara yang positif,” harapnya.

Kvyat sepertinya ingin mempertahankan performa yang diperlihatkannya di Hungaria akhir pekan lalu, di mana ia menempati peringkat kedua bersama rekannya, Daniel Ricciardo yang ada di urutan ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini