Share

Rider Muda Italia Senang Dilatih Rossi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 38 1189144 rider-muda-italia-senang-dilatih-rossi-ahZXIVByuJ.jpg (Foto: Reuters/Ronald Fleurbaij)
A A A

INDIANAPOLIS – Pembalap muda yang pernah mencicipi kompetisi Moto3, Dennis Foggia, memuji rider andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap yang tergabung dalam akademi balap Rossi yang bernama VR46 Racing Academy tersebut mengaku senang bisa mencicipi latihan dengan sang idola.

“Latihan yang saya lakukan dengan Valentino (Rossi) berlangsung dengan sangat baik. Ini adalah pengalaman yang fantastis untuk saya. Sungguh luar biasa,” ujar Foggia mengutip Blue Win, Minggu (2/8/2015).

Tak sampai di situ, Foggia juga menyebut Rossi sebagai pembalap yang murah hati. Meski memiliki nama yang tenar di dunia balap, The Doctor tak sungkan untuk membagi ilmu kepada pembalap-pembalap junior seperti dirinya.

“Dia sangat murah hati. Dia memberikan saran kepada saya, dia sosok master sejati. Setiap Anda mempraktekkan apa yang dia katakan, maka itu adalah yang terbaik,” tambah Foggia.

Saat ini, Foggia sedang membalap di ajang Italia Minimoto Championship. Dirinya merupakan salah satu pembalap yang diprospek akan tampil dalam MotoGP di masa depan. Selama empat tahun, Foggia menimba ilmu di kejuaraan balap nasional Negeri Menara Pisa tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini