Share

The Doctor Fokus Dominasi Paruh Kedua Musim

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 38 1189236 the-doctor-fokus-dominasi-paruh-kedua-musim-ezfQCHMRAJ.jpg Valentino Rossi (foto: Reuters)
A A A
LESMO – Penguasa klasemen sementara MotoGP 2015, Valentino Rossi, mengaku akan sangat fokus dan waspada dalam menghadapi balapan di paruh kedua musim. Rider veteran Movistar Yamaha itu yakin para pesaingnya dalam memperebutkan gelar juara seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan memberikan perlawanan hebat.
 
Seperti dikabarkan laman resmi MotoGP, Minggu (2/8/2015), The Doctor meyakini kalau balapan paruh kedua MotoGP 2015 akan berjalan lebih sengit dan sulit. Meski demikian, tujuh kali juara dunia Premier Class – 500cc dan MotoGP – itu tetap optimis mampu kembali jadi juara dunia musim ini, setelah terakhir pada musim 2009 lalu.
 
“Saya sangat yakin balapan paruh kedua MotoGP 2015 akan berjalan lebih sengit. Butuh perjuangan keras untuk menjuarai balapan di kompetisi musim ini. Jorge (Lorenzo) sangat tangguh, sementara Marc telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan,” papar rider 36 tahun kebanggaan Italia itu.
 
“Meski demikian, saya cukup yakin dengan peluang saya jadi juara musim ini. Saya sudah bilang di awal, target saya musim ini adalah kembali jadi juara dunia. Saya akan berusaha keras untuk bisa mewujudkannya,” urainya.
 
Balapan perdana di paruh kedua musim 2015 sendiri akan dihelat di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat pada 9 Agustus 2015. Sayangnya, rekor Rossi di sirkuit sepanjang 4,2 km tersebut kurang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2008, The Doctor belum pernah menang lagi di Indianapolis, bahkan hanya sekali naik podium!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini