Share

Serena Williams Dihantui Cedera Jelang US Open

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 40 1189289 serena-williams-dihantui-cedera-jelang-us-open-Zu0ND2vzjS.jpg Serena Williams (foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Cedera siku menghantui petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, jelang digelarnya US Open 2015, akhir bulan ini. Cedera ini pun memaksa petenis 33 tahun itu absen dalam sebuah turnamen di Stanford, California, akhir pekan depan.

Serena mengaku kecewa. Pasalnya, turnamen yang bertitel Bank of the West Classic sebenarnya dianggap krusial oleh Serena sebagai pemanasan jelang US Open, yang notabene adalah turnamen Grand Slam papan atas.

“Saya sangat kecewa karena harus absen dalam Bank of the West Classic akhir pekan depan. Namun, saya harus menyembuhkan siku saya hingga 100 persen. Saya memang menargetkan kembali jadi juara di USTA Tennis Center – venue dari US Open,” papar Serena, mengutip Sky Tennis, Minggu (2/8/2015).

“Bank of the West Classic merupakan salah satu turnamen favorit saya. Turnamen ini penting sebagai persiapan US Open. Fans di Stanford juga selalu sangat menyenangkan dan terus mendukung saya. Saya berharap para petenis lebih sukses dan saya bisa kembali tahun depan,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini