Share

Raja Tanah Liat Pimpin Tim India

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 43 1189308 raja-tanah-liat-pimpin-tim-india-MeHMbqEQav.jpg Nadal untuk kali pertamanya mengikuti ajang IPTL (Foto: AFP)
A A A

NEW DELHI – International Premier Tennis League (IPTL) baru akan berlangsung 2 hingga 20 Desember 2015. Namun tim peserta telah mengumumkan nama-nama petenis yang akan turut serta dalam turnamen tersebut.

Lima tim yang terlibat yakni Tim Japan Warriors, UAE Royals, Singapore Slammers, Philippine Mavericks dan Indian Aces. Tim terakhir bahkan telah mengonfirmasi kehadiran King of Clay Rafael Nadal sebagai pemimpin.

Nadal akan memimpin Tim India yang berisikan Gael Monfils, Agnieszka Radwanska, Fabrice Santoro, Ivan Dodig dan dua petenis top India, Sania Mirza dan Rohan Bopanna.

“Di musim pertama, IPTL membawa bintang-bintang dunia ke Asia untuk kali pertamanya dengan format baru. Penyambutan yang diterima fans merupakan sebuah peningkatan. Tahun ini event yang terlaksana akan lebih besar lagi,” ucap Pengagas IPTL, Mahesh Bhupathi di laman resmi IPTL, Senin (3/8/2015).

“Kami telah menambahkan pasar yang lebih besar di Jepang, dan dengan keberadaan Nadal serta (Kei) Nishikori, fans akan dihibur tiga pekan yang lebih seru. Pecinta olahraga India harus berbondong-bondong melihat event di New Delhi Desember 2015,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini