Share

Pembalap Sauber Optimis Sambut Paruh Kedua

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 37 1189423 pembalap-sauber-optimis-sambut-paruh-kedua-2oVMcFmHls.jpg Ericsson optimis sambut paruh kedua F1 (Foto: motorsport.com)
A A A

ZURICH – Pembalap Sauber-Ferrari, Marcus Ericsson, optimis timnya mampu meraih hasil yang lebih baik saat mentas di paruh kedua Formula One (F1) musim 2015. Terlebih, apa yang dipersiapkan oleh seluruh staf tim Sauber membuat pria asal Swedia itu semakin yakin.

Seperti diketahui sepanjang F1 2015 berlangsung, Sauber tampil kurang meyakinkan. Terhitung dari 10 Grand Prix (GP) yang telah berlangsung, baik Ericsson maupun Felipe Nasr belum sekalipun merasakan podium kemenangan.

Meski begitu tak lantas membuat tim Sauber pesimis menyambut bergulirnya paruh kedua F1 2015, termasuk Ericsson. Bahkan, pembalap berusia 24 tahun tersebut tetap yakin Sauber bakal tampil lebih baik lagi.

“Saya rasa musim ini tak berjalan terlalu buruk untuk kami. Saya nilai bahwa apa yang kami raih kali ini jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu, dan hanya butuh sedikit upgrade sebelum akhirnya kami benar-benar mampu meraih hasil yang terbaik,” terang Ericsson, seperti dikutip Crash, Senin (3/8/2015).

“Kami memang memiliki sedikit masalah di paruh pertama, tetapi saya rasa seluruh orang di sini (tim Sauber) telah bekerja sangat baik. Jadi, peluang kami tampil lebih baik di paruh kedua musim bukanlah hal yang tak mungkin,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini