Share

Raikkonen Kesal Disebut Sudah Lamban

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 37 1189742 raikkonen-kesal-disebut-sudah-lamban-d2g1i713g7.jpg Raikkonen kesal disebut sudah lamban (Foto: AFP)
A A A

MARANELLO – Kritik tak henti-hentinya menimpa pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen. Seperti sudah tidak bisa lagi menahan kekesalan, Raikkonen pun menjawab kritik tersebut.

Dengan performa yang ditampilkan sejauh kompetisi Formula One (F1) musim ini, Raikkonen dinilai mengecewakan. Performanya dianggap sudah jauh menurun dan sangat lamban dibanding pembalap-pembalap lainnya.

“Saya masih memiliki kecepatan dan motivasi. Saya akan selalu terus mencoba (menjadi yang tercepat),” seru Raikkonen, seperti diberitakan Daily Star, Senin (3/8/2015).

Tidak hanya itu, pembalap 35 tahun itu juga membantah dirinya sudah pasti meninggalkan Ferrari musim ini. Ia menuturkan, hingga saat ini belum ada satu hal pun yang diputuskan mengenai masa depannya.

“Siapa yang tahu tentang apa yang akan terjadi musim depan? Ini di luar kekuasaan saya. Jadi, kami hanya akan menunggu dan melihat,” papar pembalap berjuluk The Ice Man itu.

Raikkonen mengakui tengah merasakan kekecewaan dengan situasi dan performanya musim ini. Meski demikian, pembalap asal Finlandia itu enggan terlalu melimpahkan kesalahan untuk dirinya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini