Share

Honda Menggila demi Mengejar Mercedes

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 37 1189743 honda-menggila-demi-mengejar-mercedes-WeHvw2MkN5.jpg Honda bekerja segila mungkin demi menyaingi Mercedes (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Tim McLaren sangat jauh tertinggal dari Tim Mercedes di kompetisi Formula One (F1) musim ini. Meski demikian, Honda sebagai pemasok mesin Tim McLaren, optimistis bisa menyaingi dan mengejar pencapaian Mercedes.

Kompetisi F1 sedang berada dalam jeda paruh musim. Dalam masa jeda ini, para tim melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan agar bisa meraih hasil yang lebih baik di paruh kedua musim.

Begitu juga dengan Tim McLaren-Honda. Honda meyakini perbaikan yang dilakukan secara perlahan akan membantu mengejar ketertinggalan dari Mercedes.

“Mesin kami meningkat setiap harinya. Kami harap bisa menambah 15 horse power sebagai bentuk perubahan. Satu langkah kecil untuk mengejar ketertinggalan jauh dari Mercedes,” tutur salah satu teknisi Honda, seperti dimuat In Auto News, Senin (3/8/2015).

“Kami tahu saat ini kami berada di belakang kompetisi. Tapi kami sedang bekerja dengan segila mungkin untuk mencoba memperbaiki (masalah),” sambungnya.

McLaren-Honda saat ini tercecer di posisi sembilan klasemen pembalap sementara dengan 17 poin. Hingga saat ini, dua pembalapnya, Fernando Alonso dan Jenson Button belum mampu menampilkan performa memuaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini