Share

Hamilton Pamer Rambut Baru

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 37 1189782 hamilton-pamer-rambut-baru-i6JrTI85OG.jpg Model rambut baru Hamilton (Foto: Instagram)
A A A

LONDON – Pembalap andalan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, punya cara sendiri dalam menikmati masa jeda paruh musim kompetisi Formula One (F1) musim 2015. Hamilton rupanya memilih mengganti model rambut.

Hamilton memang dikenal sebagai pembalap yang suka melakukan eksperimen dalam hal penampilan. Berbagai gaya berpakaian sudah pernah dicoba pembalap 30 tahun itu.

Namun kini, eksperimen Hamilton tidak hanya mengenai gaya berpakaian, melainkan juga model rambut. Melalui akun Instagram @lewishamilton, juara dunia dua kali tersebut memamerkan model rambut terbarunya. Dalam foto yang diunggah terlihat rekan setim dari Nico Rosberg itu memiliki model rambut gimbal.

“Barbados, kami siap!! #Islandlife #Carnival2015,” tulis Hamilton di akun Instagramnya, sebagaimana diberitakan Mirror, Selasa (4/8/2015).

Liburan ke Barbados adalah alasan Hamilton mengganti model rambut dengan cukup ekstrem seperti itu. Bintang The Silver Arrows tersebut sepertinya ingin merasakan sensasi mendalam di kepulauan dengan model rambut seperti itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini