Share

Trio Driver yang Dipilih Tim Baru F1

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 37 1189900 trio-driver-yang-dipilih-tim-baru-f1-FZBCakmqsP.jpg Vergne masuk daftar pembalap yang diinginkan Tim Haas (Foto: AFP)
A A A

KANNAPOLIS – Formula One (F1) bersiap menyambut tim baru untuk musim 2016, tim itu bernama Tim Haas. Co-Owner Haas, Gene Haas bahkan sudah mengantongi tiga pembalap yang berpotensi direkrut mereka untuk musim depan.

Ketiga pembalap tersebut menempati urutan teratas pilot yang ingin direkrut Gene. Mereka adalah Jean-Eric Vergne, Esteban Gutierrez (pembalap cadangan Ferrari) dan Nico Hulkenberg (pembalap Force India).

“Kami punya daftar pembalap yang menarik perhatian kami, tapi di beberapa bulan ke depan akan banyak perubahan yang seru untuk dinantikan pada line up pembalap masing-masing timm dan kami akan menunggu untuk melihat siapa yang tertarik dengan program yang kami tengah kembangkan,” papar Gene di GMM, Selasa (4/8/2015).

“Dua di antara mereka (Vergne dan Gutierrez) merupakan pembalap cadangan Ferrari, jadi ada kemungkinan jelas mereka (bakal bergabung). Sejauh nama lain yang Anda sebutkan, dia pembalap dari tim lainnya. Jadi kemungkinan ia bergabung bergantung dengan posisi timnya” lanjutnya.

Gene melanjutkan bahwa tak timnya tak terlalu fokus mencari pembalap yang memiliki kriteria tertentu, baginya yang terpenting adalah ketersediaan sang pembalap untuk direkrut Tim Haas.

“Siapapun yang berlomba di tim F1 saat ini, jelas seseorang yang mungkin kami tarik, jika ia bisa direkrut,” imbuh Gene.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini