Share

Lorenzo Promosikan Motor Terbaru Yamaha

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 38 1189741 lorenzo-promosikan-motor-terbaru-yamaha-kHyQBMsOPE.jpg Lorenzo promosikan motor terbaru Yamaha (Foto: motogp.com)
A A A

SAO PAULO – Paruh kedua MotoGP musim 2015 akan dimulai akhir pekan ini. Sebelum kembali bertarung di lintasan balap, Jorge Lorenzo menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu negeri sepakbola yakni Brasil.

Kunjungan Lorenzo ke Brasil bukan untuk liburan. Diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (3/8/2015), kunjungan tersebut merupakan salah satu tugas X-Fuera yang diundang oleh Yamaha Motor do Brasil (YMDB) sebagai brand ambassador Yamaha.

Sao Paulo menjadi kota tujuan Lorenzo di Brasil. Di Sao Paulo, ia memperkenalkan motor Yamaha terbaru, YZF-R3. Lorenzo ditugaskan menjalani tugas sebagai brand ambassador untuk menjalani kegiatan promosi selama dua hari.

Di hari pertama, Lorenzo menghadari presentasi motor baru Yamaha di depan lebih dari 40 media dari seluruh dunia. Pembalap 28 tahun itu bergabung dengan pembalap dan wartawan TV terkenal di Brasil yakni Leandro Melo.

Sedangkan pada hari terakhir, X-Fuera menjalani peran utama untuk memperkenalkan dan mempresentasikan motor baru Yamaha tersebut kepada 50 tamu undangan spesial. Ia pun bergegas terbang ke Indianapolis untuk melakukan persiapan balapan, tepat setelah acara selesai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini