Share

Komentar Nadal Usai Juarai Hamburg Open

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 40 1189399 komentar-nadal-usai-juarai-hamburg-open-dRwvi87RjX.jpg Komentar Nadal usai juarai Hamburg Open (Foto: REUTERS)
A A A

HAMBURG – Rafael Nadal sukses menjadi kampiun turnamen Hamburg Open 2015. Dalam partai final petenis berkebangasaan Spanyol tersebut sukses menaklukan petenis asal Italia, yakni Fabio Fognini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Am Rothenbaum Arena, Nadal memang sukses membungkam Fognini dalam dua set. Jalannya pertandingan tersebut terbilang cukup sengit sebelum eks petenis berperingkat satu dunia itu menyudahi perlawan Fognini dengan skor 7-5 dan 7-5.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Nadal. Ia pun mengakui bahwa Fognini bermain sangat baik, sehingga Nadal harus berjuang ekstra keras untuk memenangi duel tersebut.

“Pertarungan tadi (melawan Fognini) bukanlah hal yang berjalan mudah. Fabio tampil luar biasa, terlebih di set-set terakhir sebelum pertandingan berakhir,” ucap Nadal, seperti dilansir Eurosports, Senin (3/8/2015).

“Saya merasa cukup nyaman di lapangan tadi, saya juga tampil cukup baik sejak turnamen di mulai. Saya rasa ini merupakan kemenangan yang layak diperjuangkan,” sambung petenis berusia 29 tahun tersebut.

“Sebab, setiap kemenangan merupakan hal yang penting untuk diperjuangkan. Terlebih, saya telah mengalami masa pasang surut prestasi tahun ini, maka ini merupakan gelar juara yang penting bagi saya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini