Share

Musim Panas Kelabu Arsitek Warrior

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 36 1190072 musim-panas-kelabu-arsitek-warrior-Ezd5ieQslT.jpg Steve Kerr (foto: nba.com)
A A A

CALIFORNIA – Prestasi luar biasa gemilang ditorehkan Steve Kerr di arena NBA musim lalu. Menjalani musim perdananya sebagai pelatih Golden State Warriors, Kerr langsung berhasil membuat Stephen Curry dan kawan-kawan tampil begitu superior hingga akhirnya meraih cincin juara NBA.

Kerr mampu memaksimalkan skuad yang dimiliki Warriors, bahkan berhasil membuat Curry menjadi point guard yang sangat spesial. Namun, tantangan Kerr untuk musim depan jelas akan semakin berat. Jika musim lalu tak ada yang memberikan ekspektasi berlebih kepada Warriors, musim ini tim yang bermarkas di Oracle Arena ini jelas akan masuk dalam unggulan juara.

Sayang, persiapan Warriors menyambut musim baru dipastikan terganggu karena Kerr diketahui mengalami masalah pada punggungnya dan harus dioperasi.

Seperti diwartakan CSN, Selasa (4/8/2015), Kerr dipastikan tak akan bisa memimpin skuad Warriors pada sesi latihan musim panas karena masalah punggung tersebut.

Dua pekan lalu, Kerr sebenarnya berencana mengikuti eksebisi golf pada American Century Celebrity Golf Classic. Sayang, masalah punggung ini juga membuatnya gagal berpartisipasi.

"Saya seharusnya bermain pada turnamen golf itu. Namun, punggung saya mengalami masalah dan sepertinya sulit untuk dipaksa bermain. Hal tersebut membuat saya hanya bisa menikmati pemandangan dari danau dan sekitarnya," ucap Kerr.

“Namun, operasi telah dilakukan akhir pekan lalu dan berjalan lancar. Saya kini harus menjalani pemulihan. Yang pasti, saya akan absen di beberapa sesi latihan musim panas Warriors. Tapi, saya akan cepat pulih. Target kami musim ini adalah kembali meraih cincin juara!” tegas pelatih yang kerap berpenampilan elegan itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini