Share

Hamilton Segera Lepas Status Jomblo

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 37 1190203 hamilton-segera-lepas-status-jomblo-V5pcBnVyxm.jpg Lewis Hamilton (tengah) saat tiba di Barbados (Foto: Daily Mail)
A A A

BARBADOS – Pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, sepertinya bakal melepas status jomblo. Hamilton digosipkan tengah dekat dengan penyanyi pop Rihanna.

Sebelumnya pembalap asal Inggris itu sempat dikabarkan sedang dekat dengan beberapa model cantik. Setelah putus dari penyanyi Nicole Scherzinger, Hamilton tidak buru-buru menggandeng kekasih baru.

Meski pernah gagal menjalin kasih dengan penyanyi, Hamilton sepertinya tidak jera untuk mencari calon pasangan hidup dari kalangan selebriti.

Keakraban Hamilton dan Rihanna mulai tercium saat pembalap berusia 30 tahun itu ada di Barbados, kota kelahiran sang penyanyi, belum lama ini. Liburan tengah musim dari balapan F1 membuat Hamilton bisa berkunjung ke Barbados.

Hamilton dikabarkan tengah menemani Rihanna yang akan menghibur rakyat Barbados dalam Kadooment Day Festival atau Festival Setelah Panen Raya. Tidak sekadar menemani, juara dunia F1 itu juga turut larut bersama masyarakat sekitar melihat penampilan penyanyi berusia 27 tahun itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (4/8/2015).

Lewis Hamilton saat ada di Barbados

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini