Share

Paruh Musim Fenomenal Vettel Bersama Ferrari

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 37 1190300 paruh-musim-fenomenal-vettel-bersama-ferrari-OkwoJns7C8.jpg Vettel miliki musim fenomenal bersama Ferrari (Foto: Reuters/Laszlo Balogh)
A A A

SPA-FRANCORCHAMPS – Bergabung dengan Tim Ferrari mungkin tak terpikirkan oleh Sebastian Vettel. Sepanjang setengah musim ini, mantan pembalap Tim Red Bull Renault tersebut menunjukkan performa yang cukup apik.

Sebelum rehat pertengahan musim, Vettel bahkan mempersembahkan kemenangan untuk tim yang bermarkas di Maranello itu di Sirkuit Hungaria. Vettel menyebut kiprahnya sejauh ini bersama Ferrari cukup fenomenal.

“Satu kata: fenomenal! Saya memulai balap bersama Ferrari dengan finis di podium. Lalu pada race kedua, saya memenangkan balap. Adakah yang lebih baik dari itu?” terang Vettel, mengutip dari laman resmi Formula One (F1), Selasa (4/8/2015).

“Setelah race Malaysia, kami begitu konsisten dengan merebut finis di podium beberapa kali. Kami merebut kemenangan kedua kami, tepat sebelum istirahat paruh musim!” tambah Vettel.

Hingga 10 seri yang telah digelar, Vettel saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Pembalap asal Jerman tersebut mengumpulkan 160 poin, terpaut 42 poin dari Lewis Hamilton sebagai pemimpin klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini