Share

Vettel Senang akan Perkembangan Signifikan Ferrari

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 37 1190304 vettel-senang-akan-perkembangan-signifikan-ferrari-gQ1IQRbDRI.jpg Vettel senang dengan perkembangan Ferrari (Foto: Reuters/Pool)
A A A

SPA-FRANCORCHAMPS – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menilai timnya memiliki perkembangan yang signifikan pada musim ini. Meski, diakuinya di beberapa kesempatan mobil yang ia kendarai tak sebaik yang diharapkan.

Sejauh ini Ferrari menjadi satu-satunya penantang serius bagi Mercedes. Kedua tim saling sikut demi meraih poin penuh di tiap seri. Tercatat hanya tiga race pembalap Ferrari dan Mercedes tidak berada di satu podium.

“Ya jika Anda melihat penampilan kami secara mentah mungkin tak sebagus beberapa pembalap lain, tapi hasil yang kami peroleh menghapus segala keraguan,” ujar Vettel, seperti dikutip dari laman resmi Formula One (F1), Selasa (4/8/2015).

Mantan pembalap Red Bull Renault tersebut mengatakan bahwa Ferrari merupakan tim dengan perkembangan paling signifikan di antara lainnya. Menurut dia, hal itu yang membuat tim lain tak bisa menerima perkembangan timnya.

“Saya pikir Ferrari telah membuat langkah besar dari tim lain sejauh ini. Itulah mengapa sulit untuk tim lain mengapresiasi hal itu. Saya tak bersama Kimi musim lalu, dan ia mengatakan mobil jauh lebih baik tahun ini. Jika Anda melihat power unit, saya pikir Ferrari juga membuat langkah besar,” tegasnya.


Lihat video ini: Pabrik Mobil Canggih Kesulitan Keuangan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini