Share

Momen Terbaik Pembalap Brasil di Musim Ini

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 37 1190439 momen-terbaik-pembalap-brasil-di-musim-ini-uGWDsGSINk.jpg Felipe Nasr (Foto: AFP)
A A A

SPA-FRANCORCHAMPS – Tim Sauber Ferrari mencatatkan hasil yang kurang memuaskan hingga paruh musim Formula One (F1) kali ini. Meski demikian, bukan berarti tak ada momen yang mengesankan sama sekali. Sang pembalap, Felipe Nasr, mengungkapkan momen terbaiknya sejauh ini.

Pembalap Brasil tersebut menyebut momen terbaiknya hingga paruh musim ini adalah saat dirinya bisa menahan laju pembalap Tim Red Bull Renault, Daniel Ricciardo, di GP Australia. Nasr mengatakan bahwa ia bisa menahan gempuran sang pembalap meski ditekan selama race.

“Tentu finis kelima di Australia adalah capaian terbaik saya di F1. Selama memiliki balapan yang bagus dan menahan laju Daniel Ricciardo. Dia memberikan tekanan kepada saya, namun saya berhasil mengontrolnya,” terang Nasr, mengutip dari laman resmi F1, Selasa (4/8/2015).

Selain momen di Australia, pilot berusia 22 tahun juga memilih GP Monaco sebagai salah satu race terbaiknya sejauh ini. Dirinya mengaku menekan hingga batas akhir pada balapan tersebut hingga bisa mengamankan posisi sembilan.

“Yang terbaik lainnya adalah Monaco. Mobil kami cukup sulit dikendalikan di sana, dan saya menekan hingga batas akhir. Pada akhirnya saya bisa finis kesembilan,” tutup pembalap yang saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini