Share

Trek Indianapolis Bagus untuk Baby Alien

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 38 1190252 trek-indianapolis-bagus-untuk-baby-alien-aZouyvgziz.jpg Marquez cocok dengan Indianapolis (Foto: Reuters/Stringer)
A A A

INDIANAPOLIS – Juara bertahan sekaligus rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berkomentar jelang mentas di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, pada 9 Agustus 2015. Sang pembalap menilai Indianapolis merupakan trek yang bagus untuknya.

Selain merasa cocok dengan sirkuit yang juga digunakan untuk balapan Nascar dan Formula Indy tersebut, Marquez mengatakan dirinya akan terus memberikan tekanan kepada para rival di sisa musim ini.

"Kami masih memiliki setengah musim tersisa, jadi kami akan terus memberi tekanan. Indianapolis adalah trek yang bagus bagi saya, dan saya akan mencoba untuk memenangkan perlombaan," tegas Marquez, mengutip dari Marca, Selasa (4/8/2015).

Musim sebelumnya Marquez berhasil meraih podium puncak di trek sepanjang 4,1 kilometer tersebut. Pembalap berjuluk The Baby Alien bahkan mencetak pole position serta membukukan fastest lap pada putaran ke-17.

Sejauh ini Marquez masih berada di posisi empat klasemen sementara. Pembalap bernama lengkap Marc Marquez Alenta tersebut mengumpulkan 114 poin dari sembilan race. Ia terpaut 65 poin dari pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini