Share

Tanggapan Marquez tentang Performanya

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 38 1190354 tanggapan-marquez-tentang-performanya-e9wxNKcXFa.jpg Tanggapan Marquez soal performanya (Foto: Reuters/Hannibal Hanschke)
A A A

INDIANAPOLIS – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez, mengalami musim yang kurang mengesankan. Beberapa kali pembalap yang membela panji Tim Repsol Honda itu gagal meraup hasil maksimal.

Dalam pandangan Marquez, hal tersebut wajar terjadi, sebab pembalap tak selamanya dapat berada di puncak performa. Menurut sang pembalap berjuluk The Baby Alien, hal terpenting adalah bisa kembali bangkit ketika terpuruk.

“Tentu saja saya ingin menjadi yang terbaik dan memimpin kompetisi. Tetapi, karier seorang pembalap ada masa pasang-surut. Anda tak bisa memenangkan gelar setiap tahun,” tutur Marquez, mengutip dari Marca, Selasa (4/8/2015).

“Hal terpenting adalah ketika Anda menjalani momen sulit, Anda bisa kembali bangkit, bahkan jauh lebih kuat,” tegas pemilik dua gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Saat ini Marquez masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 114 poin. Dari sembilan seri, sebanyak dua kali Marquez berhasil memenangkan balap, dan tiga kali ia harus tersungkur ke gravel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini