Share

Juara Bertahan MotoGP Masih Harus Banyak Belajar

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 38 1190361 juara-bertahan-motogp-masih-harus-banyak-belajar-5ouJWH76cC.jpg Marc Marquez introspeksi diri (Foto: AFP/Jean-Francois Monier)
A A A

INDIANAPOLIS – Dua musim sebelumnya Marc Marquez boleh saja tersenyum lebar. Sang juara bertahan begitu mendominasi kompetisi. Seolah tak ada satu pun pembalap yang mampu menggusurnya dari persaingan meraih mahkota juara.

Akan tetapi, musim ini berbeda untuk rider asal Spanyol tersebut. Marquez seolah kehilangan sentuhan hingga beberapa kali harus gagal meraup poin penuh. Meski menghadapi musim yang kurang mengenakkan, Marquez menilai hal itu sebagai sebuah pengalaman untuk masa depannya.

“Ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk saya di masa depan, karena saya masih berusia 22 tahun,” ucap Marquez, mengutip dari Marca, Selasa (4/8/2015).

“Saya telah meraih gelar juara dunia sebanyak dua kali. Namun, saya masih harus belajar banyak hal,” tambah Marquez.

Musim ini Marquez tiga kali gagal menyelesaikan balap. Selain itu, perkembangan para rivalnya, seperti duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, turut menghambat lajunya. Ditambah lagi bangkitnya Ducati juga menjadi ancaman untuk Marquez.


Lihat video: Peluang Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotoGP


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini