Share

Rider Yamaha Antusias Sambut Balap di Indianapolis

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2015 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 38 1190553 rider-yamaha-antusias-sambut-balap-di-indianapolis-go2B14fmKa.jpg Smith antusias sambut balap di Indianapolis (Foto: AFP)
A A A

INDIANAPOLIS – Jeda paruh musim segera berakhir, dan para pencinta MotoGP akan kembali disajikan suguhan persaingan sengit pada 9 Agustus 2015 di Sirkuit Indianapolis.

Salah satu rider yang antusias menyambut paruh musim kedua yakni joki Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Pria asal Inggris itu antusias berlomba di Indianapolis setelah membawa atmosfer kemenangan di ajang Suzuka 8 Hour bersama rekannya, Pol Espargaro.

“Saatnya kembali bekerja dan berlomba dengan Yamaha di Sirkuit Indianapolis, trek yang sangat historis dan selalu menyenangkan berlomba di sana. Jeda musim panas sangat baik untuk saya, meski tidak banyak beristirahat! Pol dan saya berlomba di Suzuka 8 hour, dan kami memenangkannya berkat dukungan spesial Yamaha,” beber Smith di laman resmi MotoGP, Rabu (5/8/2015).

“Segala hal tersebut memberi saya kepercayaan diri untuk menghadapi musim kedua MotoGP, dan saya yakin bisa meneruskan performa kuat yang saya perlihatkan di sembilan seri awal musim ini, ketika saya tak pernah finis di bawah posisi delapan besar,” lanjutnya.

Performa Smith memang bisa dikatakan cukup gemilang pada musim ini. Pasalnya di urutan klasemen pembalap sementara, ia berada di posisi enam dengan raihan 87 poin. Poinnya sama dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang ada setingkat di atasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini