Share

Baterai Terisi, Juara Bertahan Pede Tatap Indianapolis

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2015 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 38 1190554 baterai-terisi-juara-bertahan-pede-tatap-indianapolis-KawzrwGTun.jpg Marquez pede hadapi serie Indianapolis (Foto: AFP)
A A A

INDIANAPOLIS – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, pede menatap awal perlombaan paruh musim kedua yang berlangsung di Indianapolis akhir pekan ini. Kepercayaan dirinya kian terangkat setelah memanfaatkan jeda paruh musim untuk berlibur di Ibiza.

“Menyenangkan menghabiskan waktu menguatkan diri kembali dan mengisi baterai bersiap menyambut paruh musim kedua. Setelah tes di Misano, saya pergi ke Ibiza bersama teman-teman selama sepekan. Terasa fantastis dan memang sangat dibutuhkan,” ujar Marquez, mengutip dari Crash, Rabu (5/8/2015).

Rider milik Tim Repsol Honda ini kian optimis menatap perlombaan ke-10 pada musim ini setelah kembali ke sasis Honda 2014 yang membuatnya meraih kemenangan di Sachsenring, Jerman. Trek Indianapolis juga dia nilai sangat bersahabat.

“Setelah berlibur, kami menjalani jadwal latihan untuk bersiap menyabut perlombaan berikutnya. Sekarang kami akan terbang ke Amerika Serikat untuk GP Indianapolis. Saya suka berlomba di tanah Amerika dan menghargai antusiasme semua fans,” imbuh Marquez.

“Saya suka trek Indy yang bisa menyulitkan karena pergantian aspal, tapi kami selalu bekerja keras sejak Jumat nanti dan kembali ke ritme perlombaan secepat mungkin,” lanjut The Baby Alien.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini